Anak SMP Diperkosa Saat Tidur

EXTRA HOT IKLAN

Semarapura, (MetroNTB) –

MEDIUM IKLAN

Kasus perkosaan anak masih dibawah umur kembali terjadi diwilayah Polres Klungkung. Kali ini perkosaan dilakukan dirumah Tivana korbannya sendiri di BTN Tojan Indah,Klungkung.

LOW HOT IKLAN

Sementara itu Perbekel Desa Tojan Wayan Suastawan dihubungi selasa(11/10)kemarin membenarkan adanya kasus perkosaan yang terjadi di BTN Tojan Indah,Klungkung.

“ Ya kebetulan kita mau rapat dilapori oleh Babin Tojan Pak Made Putu bahwa telah terjadi kasus perkosaan di BTN Tojan Indah. Hanya saja menurut Babin yang melapor kasusnya sudah dilaporkan ke Mapolres Klungkung,”ujar Perbekel Wayan Suastawa ,seraya menyatakan  keduanya pelaku maupun korbannya kebetulan warga pendatang hanya saja tinggal di BTN Tojan Indah,tambahnya.

Sesuai dengan yang dilaporkan oleh Babin Tojan kepada Perbekel disebutkan kejadian aksi kuda lumping dilandasi kekerasan pisik ini terjadi sudah agak lama  pada malam dini hari ,hanya saja baru dilaporkan kemarin. Terkait santernya kasus perkosaan anak dibawah umur ini Kasat Reskrim Polres Klungkung AKP Wiastu Andrey Prayitno  dihubungi Selasa(11/10)kemarin juga dengan tegas menyatakan benar ada kejadian laporan anak dibawah umur diperkosa oleh kerabatnya sendiri di BTN Tojan Indah,Klungkung.

Lebih jauh Wiastu Andrey Prayitno menyatakan bahwa kejadiannya memang sudah lama sekitar 15 hari yang lalu. “ Ya kejadiannya sudah lama pada malam hari sekitar 15 hari yang lalu. Kini kita masih perbaharui laporannya dari orang tua korban,”cetusnya. Sementara itu dirinya menyebutkan yang menjadi tersangka pelaku  terlapor bernama Eko(34) pekerjaan swasta  sedangkan korbannya Tivana (15) hanya jebolan SMP . Sedangkan kejadiannya saat korban tidur dirumahnya malam hari sekiitar 15hari yang lalu tiba tiba datang terlapor (pelaku EKO) langsung membekap korban saat tertidur lelap dan langsung melakukan adegan layak sensor dengan kekerasan.Akibat kejadian yang menimpanya korban tampak murung murung sehingga mengundang kecuriagaan orang tuanya . Setelah diusut barulah korban mengaku dirinya diperkosa. Rupanya orang tua korban yang namanya belum diketahui tidak menerima anaknya diperkosa,sehingga melaporlkan ulah bejat EKO ke Mapolres Klungkung,

Comments

comments